Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Menghadiri Acara Musrenbang Kota Pekanbaru Tahun 2025

Daerah32 Dilihat

PEKANBARU -GEMURUHNEWS.COM, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mewakili Dandim 0301/Pekanbaru menghadiri acara ” MUSRENBANG Kota Pekanbaru Tahun 2025″ di Komplek Riau Business Centre Hotel Grand Elite Jl. Riau Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.Kamis (28/03/24).

Komandan Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, rapat Musrenbang Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting antara lain

PJ Walikota Pekanbaru diwakili oleh Asisten III, Kapolresta Pekanbaru diwakili oleh Kabag Ren, Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru, Ketua Pengadilan Agama Kota Pekanbaru, Ketua PTUN Kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah, Ketua dan Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Komisi 1-4 beserta anggota DPRD kota Pekanbaru, Asisten 1-4, Para Staf Ahli, Seluruh Camat Kota Pekanbaru, Ketua LMP Kota Pekanbaru, Seluruh ketua LPM Kecamatan Kota Pekanbaru dan Tamu undangan.

Disela kegiatan, Kapten Arh Hardi menjelaskan bahwa kegiatan Musrenbang Kota Pekanbaru berjalan dengan lancar dan aman. Para peserta yang hadir aktif terlibat dalam diskusi dan penyusunan rencana pembangunan untuk tahun 2025. Dalam rapat tersebut, berbagai usulan dan masukan dari masyarakat, perangkat  dan unsur tokoh masyarakat turut dibahas secara mendalam.

Danramil menyampaikan bahwa kehadiran kita dan Babinsa dalam Musrenbang kota Pekanbaru menjadi bagian dari upaya TNI Angkatan Darat untuk mendukung pembangunan di tingkat desa. Dalam situasi yang kondusif, kegiatan seperti ini menjadi wujud nyata keterlibatan TNI dalam mendukung pembangunan di wilayahnya.tandasnya.(Des)

Tinggalkan Balasan