Babinsa Tangkerang Utara Hadiri Undangan Pembentukan Pengurus Mesjid Muklisin

Daerah32 Dilihat

PEKANBARU -GEMURUHNEWS.COM, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Sertu Arif Santoso menghadiri rapat pembentukan kepengurusan Masjid  Muklisin  periode 2024-2029, Kel. Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya,Minggu (28/04/2024).

Saat ditemui setelah kegiatan Rapat selesai Babinsa Kelurahan Tangkerang Utara  Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR mengatakan di undangnya saya bersama Bhabinkamtibmas merupakan wujud terjalinnya komunikasi yang baik Kami dengan warga.

“Selain itu, Babinsa kelurahan Tangkerang Utara mengatakan pembentukan kepengurusan ini sebagai kegiatan yang dapat meningkatkan naluri dan fisik, yang merupakan pembelajaran literasi, praktek dalam ajaran,” kata Babinsa.

Dia juga mengatakan bahwasannya kami bangga memiliki sebuah Mesjid yang berdiri di wilayah kami, yang mana Mesjid tersebut berdiri  dengan Bangunan Mesjid yang begitu Mewah dan Agung, sehingga harapan kami nantinya mesjid ini dapat merupakan Mesjid yang dapat menampung umat yang banyak dan juga bagi para yang melintas dapat menjadi Mesjid singgah bagi perjalanan mereka ungkap Babinsa tersebut.(Des)

Tinggalkan Balasan