Tingkatkan Vaksinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos ke Kapuskesmas Senapelan

Daerah65 Dilihat

PEKANBARU-Babinsa Kel, Padang

Terubuk Serda Nisralovi Koramil 03/Senapan Kodim 0301/Pbr bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Suherli melaksanakan Komsos ke Kapuskesmas Senapelan dr. Widodo dan Lurah Padang Terubuk  Bapak Syafrianto Spd  di Jl. Mawar  RT 02 Rw 02 Kel. Padang Terubuk Kec.Senapelan.

Komsos kali ini membahas tentang Vaksin dan menghimbau warga yang belum Vaksin 1 dan ke 2 di wilayah Padang Terubuk.Kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh Puskesmas Senapelan yang digelar di Kota Pekanbaru,Kamis (30/12/21).

Dalam pantauannya Babinsa mengatakan bahwa antusias dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi ini sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksinasi pertama.

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh warga yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.ujar Babinsa.

Danramil 03/Senapelan menyampaikan harapannya agar vaksinasi kedua ini dapat berjalan lancar sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksin pertama.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 03/Senapelan menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain komsos dan memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,”ungkap Danramil.***

Tinggalkan Balasan