Sukseskan Program Vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Senapelan Jemput Dan Antarkan Warganya Vaksinasi Di RST.

Daerah62 Dilihat

PEKANBARU-Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menjemput dan mengantarkan warga dari wilayah binaannya untuk melaksanakan vaksinasi di RST Pekanbaru. Kamis (30/12/2021).

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah melaksanakan vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Senapelan Peltu Suhermanto, Pelda Iskandar, Pelda Dafrizal dan Serda Nisralovi menjemput warga dari wilayah binaannya masing-masing untuk diantarkan ke RST Pekanbaru.

Peltu Suhermanto menyampaikan, “Antar jemput warga untuk vaksinasi ini dilakukan, sebagai upaya dilaksanakan dalam membantu dan menfasilitasi warga yang akan vaksinasi. Hal ini dilaksanakan untuk mendampingi warga, karena masih ada warga yang ragu-ragu ataupun takut untuk melaksanakan vaksinasi. Ujarnya.

Kegiatan antar jemput dengan mendatangi langsung rumah warga ini, bertujuan untuk mempercepat pencapaian atau target vaksinasi bagi masyarakat.Sehingga program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dapat segera terpenuhi.Ungkap Suhermanto.

Selain itu, pada kesempatan ini kami juga melaksanakan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi ketentuan protokoler kesehatan, agar penyebaran Covid-19 diwilayah binaan dapat diminimalisir. Tutupnya.***

Tinggalkan Balasan