Satgas Pra TMMD Manfaatkan Waktu Istirahat Komsos Bersama Warga

Daerah19 Dilihat

PEKANBARU-GEMURUHNEWS.COM, Dikesibukan satgas Pra TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Suasana menjadi lebih indah. Para tentara dan warga itu bagaikan satu keluarga. Sembari menikmati makan siang, rasa lelah pun tidak menjadi masalah karena sudah terobati dengan sambil bercanda tawa bersama warga setempat.

“Dengan keharmonisan seperti itulah memberikan kecintaan yang lebih, TNI benar – benar milik rakyat dan dicintai rakyat,” kata Letda Kav Heri Kurniawan Kaur Komsos Kodim 0301 PBR kepada wartawan, Kamis (02/05/2024).

Menurutnya lagi,  hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara satgas Pra TMMD dan masyarakat. Selain itu, Ia menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut.

“Dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program Pra TMMD,” jelas Letda Kav Heri Kurniawan.

Kedekatan seperti inilah yang diharapkan terjalin komunikasi dengan dengan warga dan harus melekat dengan warga. “Ini sasarannya guna memaksimalkan keterlibatan warga untuk ikut dalam membangun wilayahnya,” ujarnya.

Sumber Pendim 0301/Pekanbaru

 

Tinggalkan Balasan