Dandim 0301 Pekanbaru Hadiri Upacara Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

Daerah23 Dilihat

PEKANBARU-GEMURUHNEWS.COM, Komandan Kodim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol menghadiri upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bertempat di lapangan upacara Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kamis (02/05/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara  Sekdako Indra Pomi Nasution, ST, M.Si. Seusai upacara, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol mengatakan bahwa Hardiknas merupakan momentum penting untuk mengenang jasa pahlawan pendidikan, Ki Hajar Dewantara dan untuk meneguhkan kembali komitmen bersama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Peringatan Hardiknas ini, kita harapkan semangat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa semakin tinggi dan dapat diwujudkan dengan berbagai aksi nyata, seperti meningkatkan kualitas pendidikan, membangun sekolah-sekolah baru, dan memberikan akses pendidikan yang merata bagi seluruh anak bangsa,” ucapnya.

Selanjutnya, Dandim menyatakan komitmen akan mendukung penuh dunia pendidikan di Kota Pekanbaru. “Kodim 0301/Pekanbaru siap bersinergi dengan semua pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pekanbaru. Kami juga mendukung implementasi Merdeka belajar di sekolah-sekolah,” tegas Dandim.

Sumber : Pendim 0301/Pekanbaru

Tinggalkan Balasan