Serda M. Tarigan Babinsa Kel. Tangkerang Barat Hadiri Musrembang Tingkat Kelurahan

Daerah39 Dilihat

PEKANBARU-Aspirasi untuk menampung usulan-usulan dari tingkat Rt dan Rw dalam melaksanakan pembangunan tingkat kelurahan Tangkerang Barat mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan atau biasa disebut MUSREMBANG yang diadakan di Aula Kelurahan Jalan Gulama Kel.Tangkerang Barat Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru

Hadir dalam pelaksanaan Musrembang hadir Camat Marpoyan Damai bpk Fauzan, SSTP. M.Si, Lurah bpk Edi Wardilah, S.Pd,. M.Pd, Babinsa Tangkerang Barat Serda M. Tarigan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, Kasi Pemerintahan kelurahan Ibu Ernawati, SE, Ketua Lpmk, Ketua Forum Rt/Rw, Ketua Karang Taruns, Ketua Rw Sekelurah Tangkerang Barat.

Undangan dalam acara Musrembang sangat lah terbatas dikarenakan masih dimusim Pandemi Covid-19 yang hanya mengijinkan 50 orang undangan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yaitu mematuhi 5 M semua itu juga dilakukan agar tidak terlalu banyak berkerumun untuk pencegahan menularan Covid-19 atau Virus Corana.

Adapun usulan rencana pembangunan dari tiap Rw baik semenisasi jalan, Dranenase dan sebagai nya  ditampung dan nantinya akan diajukan lagi dalam Musrembang tingkat Kecamatan Marpoyan Damai dan juga nanti dari tingkat kecamatan akan diusulkan lagi tingkat Kota Pekanbaru.

Serda M.Tarigan Babinsa Kel. Tangkerang Barat selaku babinsa mengatakan semoga usulan pembangunan dari tingkat Rt Rw ini bisa terealisasi sehingga bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, babinsa juga tetap menitipkan pesan agar dalam kegiatan apapun untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan bagi warga yang belum melaksanakan Vaksinasi agar di data baik Vaksin ke 1 atau pun ke 2 dan segera melaksanakan vaksinasi di Faskes-faskes yang ditentukan oleh Pemerintah,ujarnya hari pada Senin (31/1/22).***

Tinggalkan Balasan