Monitor Arus Mudik Angkutan Lebaran Tahun 2024 Babinsa Berikan Rasa Aman Kepada Pemudik di Terminal

Daerah13 Dilihat

PEKANBARU -GEMURUHNEWS.COM, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru pada Rabu (17/04/24) melaksanakan monitoring posko pelayanan angkutan lebaran Tahun 2024 -1445 H di terminal AKAP dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna  transportasi arus mudik di terminal.

Di Sela-sela kegiatan pemantauan, Babinsa mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan darat.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Arus balik lebaran, maka di Terminal AKAP Pekanbaru, kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi bus pada lebaran tahun 2024” kata Babinsa.

Lanjut Babinsa, untuk saat ini situasi terlihat mulai padat sudah nampak adanya keramaian masyarakat di pelayanan loket yang menggunakan jasa transportasi bus .

“Alhamdulilah situasi Terminal AKAP Pekanbaru masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga untuk mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(Des)

Tinggalkan Balasan