Gelar Halal Bi Halal Pengurus DPP PPRI, Agenda Deklarasi PPRI di Jakarta

Berita Utama30 Dilihat

PEKANBARU-GEMURUHNEWS.COM, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Pemimpin Redaksi Intelektual (PPRI) bakal gelar Deklarasi di Jakarta pada awal bulan Juli 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP PPRI, Muhajirin Siringo Ringo dalam acara Halal Bi Halal PPRI di Kantor PPRI di Jalan Tuanku Tambusai / Nangka, Pekanbaru. Rabu, (24/4/24).

Acara Halal Bi Halal PPRI ini dihadiri hampir seluruh jajaran pengurus DPP PPRI, sekaligus membahas terkait agenda Deklarasi PPRI di Jakarta.

Organisasi PPRI merupakan Wadah gabungan para pemilik Media On-Line Nasional dengan jabatan masing-masing sebagai Pemimpin Redaksi.

Saat ini, pengurus PPRI sudah mendekati jumlah 50 orang dengan masing-masing memiliki Media sebagai Sarana Informasi Publik.

“Kita telah sepakat bersama kawan-kawan melalui Forum ini untuk menggelar Deklarasi Peresmian nama PPRI di Jakarta, pada awal Juli 2024 mendatang,” kata Ketum PPRI, Muhajirin.

Menjelang Deklarasi di Jakarta, Panitia akan bekerja keras untuk menggalang Dana sehingga acara Deklarasi dapat berjalan sesuai rencana.

“Saya minta kepada semua kawan-kawan lebih pro aktif untuk turut serta mendukung Deklarasi DPP PPRI yang kita cintai bersama ini di Jakarta bulan Juli depan,” terang Jirin. ***

 

Tinggalkan Balasan